HIK LEARNING CENTER

Mewujudkan insan kharimah yang unggul dan terpercaya berbekal ilmu, iman, dan amal

Saat ini karyawan tidak hanya dipersepsikan sebagai faktor produksi, namun telah beralih menjadi modal utama perusahaan (human capital) dengan tuntutan kompetensi berupa keahlian (skill), pengetahuan (knowledge), dan kemampuan berperilaku (attitude).

Peningkatan kualitas karyawan perlu difasilitasi soft skill dan hard skill sebagai kualifikasi yang menjadi dasar dalam menghadapi persaingan agar perusahaan dapat meraih keuntungan (profit), berkembang (growth), dan berkelanjutan (sustainable).

Pentingnya pengembangan sumber daya manusia juga diperlukan dalam rangka mempersiapkan apabila terjadi penggantian karyawan yang akan pensiun, mutasi dan rotasi, penambahan personalia baru yang sangat signifikan bagi kelangsungan perusahaan. 

Proses pengembangan perusahaan pertama dimulai dari prediksi dan proyeksi yang matang. Kedua penyusunan map and road map perusahaan. Penyusunan peta personalia dan kemampuan personalia

perusahaan. Ketiga kebutuhan pelatihan yang diprogramkan, melalui analisa kebutuhan Diklat. Keempat mempersiapkan dan menyusun bagan mutasi, rotasi, promosi, memilih calon – calon potensial untuk jabatan – jabatan yang tersedia dalam bagan pergantian jabatan.

Status, fungsi dan peran suatu jabatan disusun atas peringkat/level berdasar kajian model bisnis yang telah ditetapkan. PT Induk HIK telah menetapkan HRCM  dan Balance Score Card sebagai model SDM dan model bisnis. Berdasar dua model tersebut Katalog Pelatihan disusun.

Demikian kerangka kebijakan pengembangan sumber daya manusia direncanakan. Semoga semakin berkembang dan terus maju kedepannya. Amin

TRAINER

<strong>Delyuzar Syamsi, S.E. MBA</strong>
Delyuzar Syamsi, S.E. MBA

Karirnya diawali tahun 1993 menangani kredit segmen retail, middle, corporate, kartu kredit, hingga mengikuti international banking officer Bank BNI Hongkong.

<strong>Irdanuraprida Idris,</strong> <strong>SH, MH</strong><br>
Irdanuraprida Idris, SH, MH

Menguasai Hukum Perbankan dan Kapita Selekta Hukum Perbankan , Pasar Modal, Bank, Asuransi dan Hukum Islam.
<strong>Ita Sitasari, S.Pd, M.Si, CIFP</strong>
Ita Sitasari, S.Pd, M.Si, CIFP

Praktisi perbankan, trainer, dan asesor yang menguasai conventional and shariah banking operation, financial institutions non banking, banking products, policies & regulatories, risk management, compliance, audit, capital market, governance & control.

<strong>R. Hendro, ST</strong>
R. Hendro, ST

Training For Banking & Konsultan Hukum, Investigation Private, Intelegent Private, Saksi Ahli Persidangan & Perdata, Memeriksan Dokumen, Uang Palsu, Tanda Tangan dan Tulisan Tangan dengan Metode Forensic.
<strong>Ir. Deddy Hermania Iskandar</strong>
Ir. Deddy Hermania Iskandar

Praktisi ahli yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia perbankan. Pensiunan bankir ini tetap enerjik dan berhasil menyelesaikan jenjang karir formal di Bank Mandiri sebagai Vice President (VP).

<strong>Helmi Hidayat, SIP</strong>
Helmi Hidayat, SIP

Merupakan alumni FISIP Universitas Padjadjaran, Bandung . Pria kelahiran Bandung tahun 1977 ini telah lama bergabung dengan BPRS Harta Insan Karimah (HIK) Parahyangan yakni sejak  tahun 2008.

TESTIMONI

Slide
PlayPlay
Adelia
BPRS HIK Parahyangan
PlayPlay
Asiful Umam
BPRS Suriyah
PlayPlay
Hendra
Bank MNC
Slide
PlayPlay
Yuli
PT TGS – AU Partner
PlayPlay
Ronald
BPRS Al Wadiah
PlayPlay
Tary
RS Citra Husada
previous arrow
next arrow

Tutorial Tingkat Kesehatan BPRS Berdasarkan RBBR ( Risk Based Bank Rating)

Tingkat Kesehatan (TKS) BPRS merupakan faktor utama yang menjadi pertimbangan nasabah dan calon nasabah serta sebagai parameter utama bagi regulator OJK.

Untuk itu persiapkan Bank Anda dengan kualitas pelaporan yang baik dan benar berdasarkan Risk Based Bank Rating (RBBR) yang menggambarkan profil risiko bank, tata kelola, rentabilitas, dan permodalan.

Ikuti modul training kini yang dipersembahkan khusus untuk memfasilitasi pelaporan guna menunjukkan seberapa sehatnya bank Anda. Terima kasih, salam sukses. Induk Harta Insan Karimah (IHIK) selalu siap menjadi mitra insani BPRS Anda.

Pelatihan 1
Teknik Penagihan Pembiayaan Bermasalah & Penyelamatannya

Senin – Selasa, 17 – 18 September 2022
09.00 – 12.00 WIB

Pelatihan 2
How To Become A Leader In Banking

Jumat, 21 September 2022
08.00 – 11.15 WIB

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow