Training Excellent Call Center & Introduction Of Priority Sharia Banking

PT Induk HIK kembali mengadakan training sehari yakni pada 08 Pebruari 2017 yang bertempat di Hotel Jatinangor, Bandung, Jawa Barat. Adapun peserta Training Excellent Call Center & Introduction of Priority Banking Syariah adalah pegawai front office dan back office dari jaringan kantor BPRS HIK Parahiangan dan Bekasi dimana total peserta di kelas sebanyak 20 orang.

Pelatihan Communication Skill, Customer Retention, Complain Handling & Service Recovery  ini dibuat khusus untuk para staf Frontliner dan Back Office yang akan mengemban tugas sebagai pejuang terdepan dalam melayani nasabah di lingkungan BPRS HIK Group. Agar memiliki kemampuan dan standar kerja layanan yang bagus untuk diaplikasikan dilapangan. 

 

Excellent Call Center & Introduction of Priority Sharia Banking merupakan aspek customer oriented yang menjadi penentu keberhasilan bisnis dan kinerja bagi perbankan, termasuk di dalamnya Bank Syariah seperti BPRS HIK. Pertama, Excellent Call Center merupakan salah satu point of contact yang dianggap sangat penting oleh nasabah karena dapat memudahkan nasabah dalam berinteraksi dan bertransaksi tanpa mengurangi faktor human touch. Kedua, Priority Sharia Banking adalah salah satu segmentasi layanan yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengembangan bisnis di BPRS HIK.

 

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini ialah untuk m emahami pentingnya Excellent Call Center, memahami komponen Excellent Call Center, memahami cara komunikasi yang efektif, dan emahami konsep Priority Sharia Banking.