BPR SYARIAH HARTA INSAN KARIMAH CIBITUNG RESMIKAN KANTOR CABANG DI SUKABUMI

SUKABUMI – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah HIK Cibitung berekspansi, dengan membuka kantor cabang baru di Sukabumi di Jl. Raya Cikulu Desa Pondok Leungsir Cisande Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, selasa 6 Maret 2018. Dibukanya kantor cabang baru ini seiring pertumbuhan perekonomian di Sukabumi yang semakin meningkat

                Direktur Utama BPR Syariah HIK Cibitung Heriyakto Setyo Hartomo mengatakan, Sukabumi menjadi kantor cabang ketiga yang diresmikannya. Pembukaan kantor cabang baru tersebut untuk memberikan alternatif pelayanan perbankan kepada masyarakat, juga memperluas jaringan, baik dari sisi layanan nasabah maupun mitra bisnis.

                Pembukaan kantor ini dilakukan oleh Asisten Daerah (Asda) Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Dodi Somantri, turut hadir Kepala Dinas pendidikan, Ketua MUI Kecamatan, Ketua PGRI Kota dan Kabupaten Sukabumi. BPR Syariah HIK Cibitung akan semakin mengembangkan jumlah nasabah yang ada di Sukabumi baik diproduk pembiayaan kepada guru dan juga pembiayaan UMKM.