BPR SYARIAH HARTA INSAN KARIMAH CIBITUNG RESMIKAN KANTOR CABANG DI PURWAKARTA

PURWAKARTA – Kamis 1 Maret 2018  Bank Pembiayaan Rakyat Syariah HIK Cibitung memperluas jaringan bisnis, dengan membuka kantor cabang baru di Purwakarta di Jalan Veteran No 118 Kabupaten Purwakarta. BPR Syariah HIK Cibitung cabang Purwakarta akan terus mengembangkan jumlah nasabahnya yang ada di Purwakarta, saat ini rata-rata nasabah kami adalah guru, dan kedepannya kami akan berencana menyasar nasabah dari kalangan UMKM dan perumahan,”kata pimpinan Cabang BPR Syarah HIK Cibitung cabang Purwakarta Muhammad Bukhori, saat diwawancarai setelah selesai acara peresmian.

                Dari 630 nasabah di Purwakarta, sekitar 70-80 persen merupakan guru. Sementara sisanya adalah mereka yang menfaatkan layanan khusus UMKM dan Pembiayaan rumah. Untuk pembiayaan perumahan BPR Syariah HIK Cibitung Cabang Purwakarta akan menyasar hingga Kabupaten Subang, hal ini dikarenakan pembangunan perumahan baru di Purwakarta tidak mudah dilakukan, sebaliknya perumahan baru di Subang sangat menjamur.

            Direktur Utama BPR Syariah HIK Cibitung Heriyakto Setyo Hartomo mengatakan, Purwakarta menjadi kantor cabang kedua yang diresmikannya dan tanggal 6 Maret 2018 akan meresmikan kantor cabang di Sukabumi. Pembukaan kantor cabang baru tersebut untuk memberikan alternatif pelayanan perbankan kepada masyarakat, juga memperluas jaringan, baik dari sisi layanan nasabah maupun mitra bisnis.

                Pembukaan kantor ini dilakukan oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonominan dan Pembangunan Daerah (Asda 2), Dra Hj Entin Setiawati, turut hadir Kepala Dinas pendidikan, Ketua MUI Purwakarta, Ketua PGRI Purwakarta. BPR Syariah HIK Cibitung akan semakin mengembangkan jumlah nasabah yang ada di Purwakarta baik diproduk pembiayaan kepada guru, Produk Pensiun Platinum dan juga pembiayaan UMKM.



Seluruh Jaringan HIK Group terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
Copyright © 2017 PT. Harta Insan Karimah (HIK)  |  All Rights Reserved.