Pelatihan Organisasi Dan Manajemen HIK

Awal tahun, tepatnya pada hari Rabu tanggal10 Januari 2018 PT Induk Harta Insan Karimah (HIK) memulai pelatihan pertamanya dengan tema Pelatihan Organisasi dan Manajemen HIK sebagai refleksi permulaan awal tahun untuk memberikan motivasi kepada pegawai dibawah jaringan Grup HIK.

Pelatihan Organisasi dan Manajemen HIK ini dilaksanakan guna membentuk rasa loyalitas para peserta terhadap perusahaannya masing-masing. Dalam pelatihan ini disampaikan adanya hubungan saling bersinergi antar HIK Group, mulai terbentuknya BPRS di lingkungan HIK Group hingga Induk HIK sebagai holding dari HIK Group itu sendiri. Pemahaman dalam organisasi dan manajemen akan banyak disampaikan dalam pelatihan ini.

Melalui training ini, diharapkan bagi karyawan terutama yang baru dapat lebih berkontribusi sesuai peran dalam pekerjaannya masing-masing demi terciptanya Bank Syariah yang unggul.

Pelatihan ini berlangsung selama satu hari di Hotel Harris Festival Citylink, Bandung. Total peserta hadir ada 25 orang, yang mana kegiatan ini terbanyak dari HIK Parahyangan 21 orang, kemudian HIK Yogyakarta 1 orang, HIK Tegal 2 orang, dan HIK Surakarta 1 orang.

Materi pada pelatihan ini disampaikan langsung oleh Bapak Drs. Saifuddien Hasan, MBA. selaku direktur utama PT Induk HIK dan Drs. EC. Syahrir Tanjung, MBA. salah satu direktur pada perusahaan tersebut.

 

Adapun beberapa materi yang disampaikan ialah Sejarah Perkembangan HIK Group, Perspektif HIK group di masa yang akan datang, Peran HIK Induk (Holding) dalam pengembangan BPRS HIK Group, Hubungan Bisnis HIK Group, meliputi: Investasi Penyertaan Saham, APEX Bank HIK Group dan Penyediaan Layanan IT, serta Budaya Kerja HIK Group.