Pelatihan Service Excellence - Sales Through Service

Induk HIK mengawali tahun baru 2017 dengan mengadakan pelatihan dengan tema Service Excellence - Sales Through Service. Pelatihan ini diadakan selama dua hari yakni Selasa dan Rabu pada tanggal 10 - 11 Januari 2017. Tempat pelatihan diadakan di gedung PKK Melati Jaya lantai 1di Jakarta.

Pelatihan ini diadakan khusus untuk para staf frontliner dibawah naungan Grup Harta Insan Karimah (HIK) dengan rincian HIK Parahyangan mengirim 8 orang, HIK Ciledug 2 orang, HIK Cibitung 5 orang, HIK Bekasi 3 orang, HIK Tegal 1 orang, HIK Yogyakarta 1 orang dan HIK Insan Cita 1 orang.

Pelatihan yang pandu oleh Deddy Hermania Iskandar selaku Instruktur yang ditunjuk oleh Induk HIK dalam ini diharapkan agar para peserta nantinya memiliki kemapuan serta standar kerja layanan yang bagus untuk bisa diaplikasikan dilapangan. Beberapa materi yang didapatkan peserta yakni diantaranya: Pengertian dan Pemahaman Service, Service Mindset & Service Awareness, Mengenal Nasabah dan Ekspektasinya, Mengapa Harus Service Excellence, Sales Through Service, serta Parameter dan Standar Layanan.

Selain mendapatkan beberapa materi tersebut, para peserta diarahkan untuk melakukan diskusi & roleplay dengan harapan disana peserta dapat saling berbagi pengalaman serta ide dan gagasan yang dapat membangun motivasi peserta satu sama lainnya. Oleh karena itu mengawali semangat tahun baru ini agar para staf yang mengemban tugas sebagai garda terdepan dalam melayani nasabah di kantor BPRS masing.