Grup HIK Adakan Workshop Pengembangan Usaha Melalui Bisnis Model

BPRS Harta Insan Karimah (HIK) merupakan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah yang memiliki total aset terbesar di Indonesia saat ini terus melakukan optimalisasi kinerja menuju yang lebih baik, baik itu dari segi kelembagaan maupun kinerja keuangannya. Oleh karena itu, Induk HIK melaksanakan berbagai kegiatan untuk menunjang itu, dengan mengadakan kegiatan workshop yang dilaksanakan tanggal 3-5 November 2017. Kegiatan tersebut mengambil tema “pengembangan usaha melalui bisnis model” .


Kegiatan yang difasilitasi oleh HIK Induk yakni sebagai wadah silaturahmi Pengurus BPRS HIK Group yang hadir dengan maksud sebagai tempat tukar ide dan gagasan baru untuk pengembangan masing-masing BPRS HIK yang ada. Selain itu, tujuan kegiatan ini juga untuk mendorong agar BPRS HIK yang ada terus tumbuh dan berkembang menjadi semakin maju. Selanjutnya workshop ini untuk memperluas wawasan para Pengurus BPRS HIK akan model bisnis baru yang lebih profitable bagi pengembangan bisnis masing-masing.


Adapun harapan dari kegiatan ini ialah adanya alternatif model bisnis baru untuk menyongsong perkembangan BPRS Harta Insan Karimah (HIK) untuk jangka waktu menengah dan panjang. Maka dari itu, workshop business model ini dilaksanakn bertujuan untuk mencapai BPRS Harta Insan Karimah (HIK) dimasa depan agar semakin maju dan tumbuh serta terus bermanfaat bagi masyarakat luas.