Milad Ke-24, HIK Cibitung Gelar Tournament Futsal

Cibitung - BPR Syariah Harta Insan Karimah Cibitung telah berusia 24 tahun, Pengurus dan Karyawan merayakan Milad berdirinya lembaga keuangan syariah ini dengan penuh suka cita. Sebagai wujud syukur, kantor yang telah berdiri sejak 1993 silam ini mengadakan Tasyakuran Milad yang jatuh pada 24 Agustus.

Kegiatan Milad ini juga diselenggarakan oleh seluruh kantor Cabang di wilayah Bekasi, Ciamis, Purwakarta, dan Sukabumi. Dan puncak acaranya adalah Tournament Futsal yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, yang diikuti oleh 12 team dari 8 perusahaan, baik dari HIK Grup maupun Non HIK. Perusahaan-perusahaan yang turut berpartisipasi adalah sebagai berikut: HIK Bekasi, HIK Ciledug, HIK Parahyangan, Askrindo, Jamkrindo, Jamkrida, BPRS Patriot, dan HIK Cibitung sebagai tuan rumah.

Acara berlangsung dengan penuh suka cita dan tetap menjaga nilai sportifitas. Dan hasil akhir Tournament Futsal, yaitu: Juara 1 adalah BPRS HIK Parahyangan, dengan hadiah uang tunai Rp. 5 juta. Juara 2 adalah BPRS HIK Bekasi, dengan hadiah uang tunai Rp. 3 juta. Juara 3 adalah BPRS Patriot, dengan hadiah uang tunai Rp. 2 juta dan sebagai Top Score jatuh kepada Bayu dari BPRS Patriot dengan jumlah 16 Gol.

Terlihat di acara tersebut, hadir Pengurus HIK Cibitung, diantaranya: Komisaris Utama Helmi M. Zen, Direktur Utama Heriyakto S. Hartomo, dan Direktur Yetti Zulmartiazmi. Dan beberapa Pengurus dari HIK Ciledug, HIK Parahyangan, HIK Bekasi, BPRS Patriot dan perusahaan lainnya.