HIK Bekasi Diminati Masyarakat


Bekasi – Semenjak PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Bekasi beroperasi pada 2005 lalu, lembaga keuangan ini terus meningkatkan kemampuannya dalam mengembangkan ekonomi masyarakat di wilayah kerjanya. Bahkan, BPRS HIK Bekasi sangat diminati oleh masyarakat dalam melakukan transaksi pembiayaan usaha mikro dan mereka memercayakan uangnya untuk ditabung lembaga keuangan ini.

Komisaris Utama PT. BPR Syariah HIK Bekasi, Iqbal Witjaksono, SE., MM, mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan masyarakat memilih HIK Bekasi. Diantaranya, yaitu: Memberikan tingkat bagi hasil yang kompetitif, Berbasis syariah, lebih tenang dan menentramkan, Berberak di sector mikro yang relative tahan terhadap krisis, Dipercaya sebagai mitra oleh berbagai Bank syariah Nasional, Masuk jaringan Grup HIK, grup yang solid dan terus berkembang, Dikelola oleh manajemen yang beritegritas dan amanah, HIK Bekasi anggota Asbisindo, Dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

Dalam perkembangannya, Iqbal Witjaksono, mengatakan bahwa BPRS HIK Bekasi memiliki sederet penghargaan yang membanggakan, yaitu: Di tahun ketiga memperoleh penghargaan “BSM SMME Awards 2008” kategori Bank Perkreditan Rakyat Syariah, Berturut-turut memperoleh predikat “Sangat Bagus” kategori Asset di atas Rp50 Miliar dari Majalah Infobank atas kinerja Keuangan Tahun 2012, 2013.