Tasyakur Dan Training Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Bekasi - Dalam rangka menyambut Milad Harta Insan Karimah Bekasi yang ke-12, maka pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2017 di Kantor Pusat Grand Mal, telah diadakan tasyakur sekaligus training menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H/ 2017 M. Hal tersebut, sekaligus dijadikan ajang silahturahmi untuk seluruh karyawan HIK Bekasi untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Walaupun acara tersebut dilakukan dengan sederhana, tetapi tidak mengurangi kebersamaan seluruh karyawan dan rasa syukur terhadap Allah SWT.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Komisaris Utama, Iqbal Witjaksono. Dalam sambutannya, ia berpesan agar seluruh karyawan harus memiliki target dalam pekerjaanya dan untuk mencapai target tersebut, maka setiap karyawan harus lebih meningkatkan kembali kinerja dari masing-masing individu. Siapapun yang memimpin HIK Bekasi, katanya, kita harus bekerja sama agar target perusahaan dapat tercapai.

Sambutan berikutnya, disampaikan Ketua Dewan Pengawas Sariah, A. Ilyas Ismail, ia berharap agar setiap Sumber Daya Insani yang ada di HIK Bekasi menjadi SDI yang unggul dan maju. Untuk mencapai hal tersebut, maka setiap SDI HIK Bekasi perlu memiliki 2 sikap, yaitu : 1. Jadilah pemain/ pelaku bukan penonton karena hanya pemain yang bisa menjadi juara bukan penonton, 2. Jadilah orang yang pertama dalam segala hal kebaikan, karena yang hanya yang pertama yang diingat oleh orang lain walaupun sama-sama melakukan hal tersebut. 

Dan sambutan terakhir, Pjs. Direktur Utama Printis  Subagyo menyampaikan tentang misi BPRS HIK Bekasi, yaitu mensejahterakan Pemegang Saham, Pengurus, dan karyawan HIK Bekasi. Apabila HIK bekasi maju, sambungnya, otomatis kesejateraan seluruh karyawan pun meningkat. Oleh sebab itu, lanjutnya, semua harus bersatu agar HIK Bekasi semakin kompak, maju dan unggul satiap harinya.

Selanjutnya, dalam acara tersebut juga diisi siraman rohani oleh Ust. Muh. Tasnim, ia memberika ceramah tentang mencapai hasil yang lebih, maka kita harus bekerja lebih juga. ”Man Jadda Wajada” yang berarti siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkannya.

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, perusahaan juga membagikan santunan dan bingkisan ke beberapa panti asuhan di sekitar Bekasi, agar pimpinan dan karyawan dalam aktivitasnya hingga hari ini menjadi berkah. Kemudian para pimpinan perusahaan dan seluruh karyawan mengerjakan sholat mahgrib berjama’ah dan diakhiri dengan makan bersama.