PELATIHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA PENGURUS

Jatinangor – PT. BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan mengadakan kegiatan pelatihan karyawan dan buka puasa bersama pengurus tepatnya pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 bertempat di Hotel Puri Katulistiwa – Jatinangor, Sumedang.

Kegiatan pelatihan ini menjadi salah satu agenda tahunan PT. BPRS HIK Parahyangan setiap datangnya bulan Ramadhan. Adapun pemateri dalam pelatihan ini adalah Bapak Yendra dari Leadhersip ESQ 165.

Dipilihnya Training ESQ 165 untuk mengisi acara ini adalah kebutuhan akan adanya perubahan yang sangat mendasar/fundamental yakni perubahan spirit motivasi dalam bekerja. Besar harapan masing masing individu memiliki spirit ibadah didalam setiap langkah gerak dan laju pertumbuhan dan perkembangan BPRS HIK Parahyangan, ujar Ir.H. Toto Suharto selaku Direktur Utama PT. BPRS HIK Parahyangan.

Pelatihan yang diikuti oleh 220 orang ini ditutup dengan informasi Keberangkatan Umroh Karyawan. Adapun karyawan yang beruntung diberangkatkan umroh oleh kantor antara lain:

Ane Oktavi Ristriani, Wiwiek Eka Juwita, Rupianti Nur Dewi, Agus Dani Rahman, Tony Achiryanto, Dede Taryana, Cacang Mulyana, Hendriyansah. Mereka semua dipilih karena loyalitas dan dedikasinya yang tinggi terhadap perusahan ucap Bapak Ir. Toto Suharto.