SAHUR ON THE ROAD BERSAMA HIK PARAHYANGAN

Bandung – PT. BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan mengadakan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) dengan sasaran para pemulung, gelandangan, tukang ojek, tuna wisma dan tukang becak. SOTR dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 dan 17 Juni 2017 dengan tempat tujuan daerah Kota Bandung.

Jumlah penduduk miskin di Indonesia pada tahun 2014 mencapai 27, 7 juta jiwa dan pada tahun 2015 mencapai 28,5 juta jiwa, sedangkan Bandung berkontribusi terhadap jumlah warga miskin sebesar 281.040 jiwa (sumber bandung.go.id). Dalam rangka berbagi bersama warga miskin, oleh karena itu, sasaran SOTR ditujukan kepada para mustahik yang masuk dalam kategori 8 Asnaf penerima zakat.

Kegiatan SOTR ini dipimpin langsung oleh Direksi PT. BPRS HIK Parahyangan yakni Bapak Ir. H. Toto Suharto (Direktur Utama) pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017 dan Bapak Helmi Hidayat, S.IP (Direktur Marketing) pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017. Selebihnya adalah tim Support seperti Tatang Rukmana, Achmad Tarkalil, Widi Rahmat Jatnika, Faisal Heryanto, Rudi Firmansyah, Herman Riyanto, Yogi Purbayadi, Dadang Sunandar, Suhendar, Isop Sopandi, Wanto dan Mardian.

Pengurus DKM dalam hal ini Pak Tatang Rukmana dan Pak Achmad Tarkalil, berharap program SOTR ini akan terus berjalan untuk tahun depan dan seterusnya karena yang menerima manfaat dari program ini adalah orang – orang yang secara ekonomi lemah dan terpinggirkan secara status sosial.