BPRS HIK Bekasi Perluas Pasar, Buka Kantor Cabang Baru Di Cibinong

Kantor Cabang Cibinong yang baru-baru ini diresmikan tersebut berlokasi di tempat yang cukup strategis, yaitu di Ruko Mayor Oking 2 No.B5, Jl. Mayor Oking, Cibinong, Bogor.

“Hadirnya Kantor Cabang Cibinong ini merupakan wujud komitmen BPRS HIK Bekasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah khususnya di wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, dan sekitarnya dalam rangka mewujudkan salah satu misi HIK Bekasi untuk berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi masyarakat khususnya sektor UMKM,” jelas Direktur Utama BPRS HIK Bekasi – Khusnul Korip.

Dalam acara peresmian kantor baru BPRS HIK Bekasi Cabang Cibinong ini, selain dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris BPRS HIK Bekasi, juga dihadiri pimpinan pondok pesantren, unsur Koramil, unsur Polsek Cibinong, perwakilan ASBISINDO, perwakilan BPRS HIK Ciledug, BPRS HIK Cibitung, BPRS Insan Cita, BPRS Al-hijrah Amanah, dan berbagai tokoh masyarakat Kecamatan Cibinong. Hal ini merupakan bukti dukungan masyarakat terhadap Perbankan Syariah khususnya BPRS HIK Bekasi sangat besar.

Menurut Direktur Bisnis BPRS HIK Bekasi – Slamet Mugiyono, pihaknya berharap kantor Cabang Cibinong ini dapat dijadikan sebagai perpanjangan tangan dari BPRS HIK Bekasi untuk menjadi lebih besar dan bermanfaat guna meningkatkan kesejahteraan ummat. Sedangkan perwakilan Dewan Komisaris – Karwiyaso berharap, agar BPRS HIK Cabang Cibinong ini dapat berkembang dengan baik, sehat, dan berkah.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BPRS HIK Bekasi Cibinong – Muhammad Subur saat mengungkapkan harapannya, ia berkata, “BPRS HIK Bekasi Cabang Cibinong ini dapat menjadi mitra bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam bermuamalah di bidang ekonomi.”

Dengan dibukanya Kantor Cabang Cibinong melengkapi jumlah layanan kantor HIK Bekasi menjadi 9 kantor layanan, yaitu Kantor Pusat Bekasi, Cabang Jakarta Pusat, Cabang Karawang, Cabang Cibinong, Kas Bantargebang, Kas Pondok Ungu, Kas Cilincing, Kas Cibubur, dan Kas Cikampek.